Voyha

The online web Instagram viewer

Online #tokobuku for videos, photos, and other media

TRY OUT SD 2017 oh Hari, Tanggal : Minggu, 26 Februari oh Lokasi : Togamas Kotabaru oh  oh Fasilitas

togamaskotabaru - TOGAMAS KOTABARU @togamaskotabaru

TRY OUT SD 2017
Hari, Tanggal : Minggu, 26 Februari
Lokasi : Togamas Kotabaru

Fasilitas: •LJK
•PEMBAHASAN
•PIALA & UANG PEMBINAAN

GRATIS!
Buat adik-adik yang membeli SPM plus SD terbitan Erlangga.

Kalo udah punya bukunya gimana, kak?
Nah! Kalo udah punya SPM PLUS. Bisa ikutan kok, cukup membayar biaya registrasi Rp 10.000 aja.

Gampangkan? Info lebih lanjut bisa menghubungi kami ya!:))
.
.
. Togamas Kotabaru
Jl Suroto 08 Kotabaru, Yogyakarta.
Telp (0274)554500
BBM 51BD824E
Whats App/text 088806140008

Fasilitas Buku:
•DISKON SETIAP HARI
•GARANSI BUKU
•GRATIS SAMPUL

#pasar #bukumurah #tokobuku
#tokobuku #tokobukuonline #toko #tokobukumurahonline #togamaskotabaru #togamas #novelbaru #novelmurah #detikdetiksd #detikdetikun2017 #detikdetiksmp

0 💬 18 👍

#mysnowmanfiance #manga #mangaindo #buku #bukukomik #komik #komikindo #jualbuku #bukumurah #elexmedi

binausaha - Toko Buku Bina Usaha @binausaha

#mysnowmanfiance #manga #mangaindo #buku #bukukomik #komik #komikindo #jualbuku #bukumurah #elexmediakomputindo #mnccomics #levelcomics #tokobuku #binausaha #tokobukuonline #medan #komikfullset #complete #bestseller #elexmedia #komikbaru #komiklangka

0 💬 11 👍

Koleksi buku Alifah (4thn) nambah... 😍  oh Ini namanya Ensiklopedi Bocah Muslim, sekardus gini bera

gubugbukuku - HALOBALITA SERENTAK APRIL2017 @gubugbukuku

Koleksi buku Alifah (4thn) nambah... 😍
Ini namanya Ensiklopedi Bocah Muslim, sekardus gini beraaaat, lho, 13kg! Worth it banget, terutama buat balita dan anak yang lagi 'haus2nya' ilmu pengetahuan dan suka tanya ini-itu... 😉 .
.
Kelebihannya, dalam setiap lembar lengkap banget, full colour, mengulas berbagai pengetahuan dihubungkan dengan kebenaran dalam firman Allah... 😊
.
Naaah, sampai akhir bulan ini LAGI PROMO, beli cash 2.680.000 dikasih BONUS 2 jilid Exclusive dari Confidence in Science :
1. Bagaimana letusan gunung berapi dan gempa bumi terjadi?
2. Siapa saja anggota keluarga matahari?
Dikasih FREE ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR pulaa 😍
.
.
Mau arisannya juga boleh, masih ada 7 seat Arisan EBM DAPAT LANGSUNG MARET 2017 😍
.
.
Mauuu??
Langsung cek Bio ya untuk kontak kami... 😊

#ensiklopedia #tokobuku #ensiklopedibocahmuslim #mainyuk #pengetahuan #kalamullah #freeongkir #trustedseller #arisan #bukuanak #babyandkids #photography #instabooks #bukubayi #jualbuku #bookholic #baca #minilibrary #baby #toodler #arisan #halobalita #1000bukudalam3tahun #montessori #pustaka #mandiradiansemesta

0 💬 69 👍

Feedback dari ukhty Rina, thx ya ukhty 😊 oh  oh Mau beli buku islam? oh Di @BukuIslamKuh aja 😊 oh

bukuislamkuh - BUKU ISLAM ONLINE @bukuislamkuh

Feedback dari ukhty Rina, thx ya ukhty 😊

Mau beli buku islam?
Di @BukuIslamKuh aja 😊

WA 0842 4826 0044

#bukuislam #bukukunta #kucintakaudandia #sahsudahiatauhalalkan #agarbidadaricemburupadamu #muslimah #wanitamuslimah #kunanta #tokobuku #kutubuku #kajian #dakwah #hijrah #hijab #tahunbaru2017 #omteloletom

0 💬 12 👍

Kartu Terbaru smurf @Tbmo oh Disc 45% oh *Khusus pengguna kartu fantastic4 oh . oh . oh Desember Cer

tokobukumurahonline - tokobukumurahonline @tokobukumurahonline

Kartu Terbaru smurf @Tbmo
Disc 45%
*Khusus pengguna kartu fantastic4
.
.
Desember Ceria

#mainananak #mainan #slime #tokobuku #tokobukumurahonline

0 💬 13 👍

Follow @tb_sansen untuk mendapatkan referensi buku anak, novel, buku discovery, alqur'an, tafsir dan

lisabiz16 - Arlisa Kurnia Fatma @lisabiz16

Follow @tb_sansen untuk mendapatkan referensi buku anak, novel, buku discovery, alqur'an, tafsir dan buku Islam yg lain... order bisa WA/Line 0822 3134 7185. Yukk cuzz langsung ke @tb_sansen 😉😍👍👏👌

#tokobukuislami #bukuanak #bukuislam #tokobuku #sygmadayainsani #novelislam #bukumurah #bukudakwah #bukutafsir #alquran #bukushiroh #shirohanak #shirohnabi #shirohsahabat #muhammadteladanku #mute #arisan #bukudiskon

1 💬 4 👍

Buku ini lanjutan dari Rumah Main Anak #1 oh Terlaris dan banyak membantu para orang tua sebagai bah

buku.islam.terbaru - Khazanah Ilmu @buku.islam.terbaru

Buku ini lanjutan dari Rumah Main Anak #1
Terlaris dan banyak membantu para orang tua sebagai bahan untuk menemani si kecil bermain.
Dengan bahan yang aman dan mudah didapat, terlebih permainannya bisa menstimulasi otak anak.

Open PO Rumah Main Anak #2 sampai tanggal 20 Agustus 2016

Sinopsis:
INI YANG BUNDA TUNGGU-TUNGGU!! PREORDER BUKU RUMAH MAIN ANAK 2 
Dari Penulis Buku BESTSELLER Julia Sarah Rangkuti

Bunda, Usia 3 tahun biasanya si kecil akan mulai masuk sekolah. Namun, sebagai orangtua yang bijaksana kita tentunya tidak serta-merta menyerahkan seluruh tanggung jawab pendidikan anak pada guru di sekolahnya. Tentu saja kita sepakat, bahwa pendidik utama bagi buah hati ialah kita, orangtuanya sendiri.

Nah, Rumah Main Anak 2 mengajak Ayah Bunda untuk tetap membersamai buah hati di rumah. Belajar dari rumah dengan cara yang SERU, MENARIK, dan FUN. Agar Ayah Bunda tetap terhubung dengan pelajaran anak di sekolah. Agar Bunda tak mati gaya mendampingi tumbuh kembang si kecil tercinta.. Apa saja yang ada di Buku Rumah Main Anak Jilid 2 ? -60 stimulasi permainan untuk anak usia 3-6 tahun
-45 stimulasi permainan mengenalkan anak pada huruf dan angka
-50 aktivitas art and craft + science for children

Selain itu di buku ini juga memberikan BONUS berupa flashcard HURUF dan ANGKA sebanyak 36 buah.

Spesifikasi Buku Rumah Main Anak 2:
- ukuran 15 x 22 cm
- Tebal 300 halaman
- FULL COLOUR
- Cover emboss [huruf muncul]
- Cover spot uv [mengkilap]
- Cover artcartoon 230
- Kertas HVS 80gr
- ada pembatas buku
- buku di wraping [bungkus plastik]
- BONUS FLASH CARD Huruf dan Angka 36 buah

Info & Pemesanan hubungi:
WA : 0819.2600.762 (XL)
BBM : 5FED2C70

Format Pemesanan:
[Judul Buku][Jumlah]
[Nama Lengkap]
[Alamat Lengkap, Kelurahan, Kecamatan, Kode Pos]
[No. HP]

#bukuislam #bukuislami #bukuislamik #jualbukuislam #jualbukuislami #tokobuku #tokobukuonline #tokobukumurah #tokobukuanak #tokobukuislam #tokobukuislami #islamicbooks #islamicbookstore #jualbukumurah #tokobukuonline #bukumurah #bukuislamonline #bukubestseller #bukuparenting #bukumuslim #bukumuslimah #bukupernikahan #novelislami #khazanahilmu #rumahmainanak2

2 💬 28 👍

DAUN YG JATUH TIDAK PERNAH MEMBENCI ANGIN oh Rp.53.000 oh . oh . oh Sinopsis: oh Dia bagai malaikat

tokobukupertiwi - Toko Buku Online Terpercaya @tokobukupertiwi

DAUN YG JATUH TIDAK PERNAH MEMBENCI ANGIN
Rp.53.000
.
.
Sinopsis:
Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa. Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah, dan janji masa depan yang lebih baik.

Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa mengharap budi sekali pun. Dan lihatlah, aku membalas itu semua dengan membiarkan mekar perasaan ini.

Ibu benar, tak layak aku mencintai malaikat keluarga kami. Tak pantas. Maafkan aku, Ibu. Perasaan kagum, terpesona, atau entahlah itu muncul tak tertahankan bahkan sejak rambutku masih dikepang dua.

Sekarang, ketika aku tahu dia boleh jadi tidak pernah menganggapku lebih dari seorang adik yang tidak tahu diri, biarlah... Biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun... daun yang tidak pernah membenci angin meski harus terenggutkan dari tangkai pohonnya.

#galerybuku #tereliye #tereliyequote #darwistereliye #noveltereliye #keluarga #cinta #kasihsayang #ibu #orangtua #daunyangjatuhtakpernahmembenciangin #novel #selamatsore #like4like #likeforlike #followforfollow #follow4follow #tokobuku

1 💬 50 👍

Buku yang akan membuat hujan matamu oh  oh Judul : SETELAH HUJAN REDA oh  oh Ini adalah buku kedua,

anno_book.shop - Anno @anno_book.shop

Buku yang akan membuat hujan matamu

Judul : SETELAH HUJAN REDA

Ini adalah buku kedua, sekaligus kumpulan cerita pertama saya. Ada banyak cinta yang saya tanam di buku ini. Begitu pun rasa sakit yang seolah tak bisa lepas dari apa yang saya tulis. Tak banyak yang ingin saya sampaikan, selain saya ingin buku setelah hujan reda ini sampai segera ke tangan kalian. Agar cinta terasa teduh, agar hati kembali utuh.
@Boy Chandra
-Sinopsis:

Hujan pernah merebut seseorang dariku. Ia merampas kebahagiaan yang tumbuh di dadaku. Ia memaksa aku menjadi sendiri.

Hujan juga pernah membuat janji kepadaku. Ia tak akan jatuh lagi di mataku. Tapi ia berdusta, ia meninggalkan aku tanpa permisi.

Saat aku merasa hujan hanya datang untuk menyakiti, kamu hadir. Mengajarkan aku bahwa Tuhan tak menciptakan hujan untuk bersedih, tapi Ia menyiapkan hujan untuk merasa kita pulih.

Aku sadar, terkadang orang yang kita cintai diciptakan Tuhan bukan untuk dimiliki, tapi aku ingin Tuhan menciptakanmu untuk memilikiku. * * *

Penulis : Boy Candra
Penerbit : Media Kita
Tebal : 188 halaman
Berat : 0.5 kg
Harga : IDR 54 K * * *

WA +852 96143463
BBM 7B441DC2

#boychandra #setelahhujanreda #mediakita #penerbitmediakita #kumcer #bukukumpulancerpen #sastra #ceritacinta #bukuindonesia #bukusingapura #buku #bukubagus #bukumalaysia #jualbuku #tokobukuonline #tokobuku

0 💬 7 👍

BAGIBAGI VOUCHER HARI INI PEEETTCAAAAHHH MEMBLUDAAAK.. oh HAPPY BIRTDAY TMBO SAYANG, WISH YOU AALL T

tokobukumurahonline - tokobukumurahonline @tokobukumurahonline

BAGIBAGI VOUCHER HARI INI PEEETTCAAAAHHH MEMBLUDAAAK..
HAPPY BIRTDAY TMBO SAYANG, WISH YOU AALL THE BEST 😙😍😘😘 NOVEMBER Bulannya TBMO 🎉
.
#tbmo #tbmomurahonline #novel #novelmurah #jualbukumurah #jualbukuonline #jualan #jualanbuku #trustedseller #bukumurah #bukuonline #bukuonlinemurah #murahonline #murah #tokomurah #tokobuku #tokobukumurahonline #surabaya #like4like #likeforlike #fantasticfour #celebrate #selamatulangtahun

0 💬 4 👍

buku syahdu 😘 oh kondisi bagus layak baca oh Harga: dijual sepaket 150.000 oh cp: 085608108666 (wa/

terpaksa_secondshop - terpaksa secondshop @terpaksa_secondshop

buku syahdu 😘
kondisi bagus layak baca
Harga: dijual sepaket 150.000
cp: 085608108666 (wa/line)

#rilisanfisik #jualbuku #jualbukumurah #bukukolpri #jualbuku #tokobuku #jualkomik #komikseri #komikmurah #komiksecond #komikbaru #bukusegel #komiksegel #manga #jualnovel #jualnovelmurah #elexmedia #tokokomik #komikkolpri #jualkomikmurah #malangwisatabuku - Blimbing, Kota Malang

1 💬 23 👍

Novel Sidney Sheldon oh Harga : Rp. 255.000, hemat Rp. 25.000 oh Berat : 1 kg oh Terdiri dari 4 nove

bellinta_novelstore - Toko Buku Online Bellinta @bellinta_novelstore

Novel Sidney Sheldon
Harga : Rp. 255.000, hemat Rp. 25.000
Berat : 1 kg
Terdiri dari 4 novel :
1. Chasing tomorrow
2. If tomorrow comes
3. Angel of the dark
4. After the darkness
#book #books #bookstagram #buku #bukumurah #caribuku #caribukumurah #tokobuku #tokobukuonline #jualan #jualbuku #jualbukumurah #novel #novelterjemah #noveldansastra #novelmisteri #sidneysheldon #novelsidneysheldon #chasing tomorrow #iftomorrowcomes #angelofthedark #afterthedarkness #hobibaca #hobibacanovel #instagram

3 💬 14 👍