Voyha

The online web Instagram viewer

Online #buku for videos, photos, and other media

KONSEP BID'AH DAN TOLERANSI FIQIH oh DR. ABDUL ILAH BIN HUSAIN AL ‘ARFAJ oh  oh Info & Ord

arbybookstore_id - Toko Buku Arby @arbybookstore_id

KONSEP BID'AH DAN TOLERANSI FIQIH
DR. ABDUL ILAH BIN HUSAIN AL ‘ARFAJ

Info & Order:
bbm: 7CD86B3A
wa:+6287747858752
line: @kharisma.arby
instagram: @arbybookstore_id

Brand: Al I'tishom
ISBN : 978602754103
Spesifikasi : 300 hal

BID’AH menjadi salah satu istilah dalam syariat Islam yang disikapi oleh sebagian kelompok sebagai sesuatuyang seakan-akan qath’iyyu-dilalah padahal ia adalah zhanniyu-dilalah. Sikap ini menimbulkan kekacauan pemahaman yang ada di masyarakat. Masyarakat merasa terusik, kemudian menjadi resah dan pada akhirnya menimbulkan perpecahan dalam tubuh umat Islam. Saling membenci, saling mencaci, saling mencurigai, bahkan sampai tidak saling menyapa.
Masalah #bidah adalah masalah yang diperselisihkan oleh ulama, baik dari definisi dan konsepnya maupun dari sisi penilaian kebid’ahan hal-hal baru yang diciptakan dan dibuat. Bahkan, sebagian besar masalah bid’ah adalah masalah #ijtihadiyah; hukumnya berputar di antara al-khata` (tidak tepat) dan ash-shawab (tepat). Bukan antara al-#haq (benar) dan adh-dhalal (sesat). #perbedaan ini merupakan perbedaan yang ditolelir dan perbedaan yang bisa disatukan dalam #toleransi.
Kini..., hadir buku yang menjelaskan makna bid’ah secara objektif, jujur dan amanah secara ilmiah serta tidak bermaksud memenangkan kelompok tertentu. Membuka mata kita bahwa makna bid’ah yang didengar selama ini hanyalah satu dari tiga konsep bid’ah yang ada dalam Islam.
#buku ini memaparkan 56 masalah: tiga puluh (36) masalah yang diperselisihkan ulama di kalangan para sahabat, tabi#in dan para imam #mazhab di masa as-#salaf ash-shalih dan 20 masalah baru dalam agama yang tidak pernah dilakukan Rasulullah saw. Juga tidak dilakukan sahabat ra.
Bagaimana #rasulullah menyikapi hal yang baru dalam Islam?
Bagaimana para #sahabat menyikapi hal yang baru dalam Islam?
Bagaimana generasi #salafushshalih menyikapi hal yang baru dalam #islam?
Dan, bagaimana ulama-ulama kita menyikapi hal yang baru dalam Islam?
Semuanya ada dalam buku ini... #konsepbidahdantoleransifiqih #fiqih #bukufiqih #fiqh #tokobukuislam #bukuislam #bukubidah #bukufiqh

0 💬 6 👍

Q: "Berapa banyak ayat #Quran yang harus aku baca setiap hari?" oh A: "Sebanyak kebah

can_buku - Susvika Desita Chaniago @can_buku

Q: "Berapa banyak ayat #quran yang harus aku baca setiap hari?"
A: "Sebanyak kebahagiaan yang ingin kamu dapatkan."
:) .

.
."Setiap ayat Quran yang kita baca akan menghancurkan dan mengeluarkan (detoksifikasi) racun-racun dalam jiwa kita."
- Ust. Abdul Aziz Abdur Rouf, Lc. (al-Hafizh)
.
.
.Kalau bacaan Quranmu belum mengubah arah hidupmu, artinya Quran belum benar-benar masuk ke dalam hatimy.
.-Ust. Zakariya Anshori, Lc.

Semakin bersih hati, semakin kuat 'koneksi' dengam ilahi (Beberapa kutipan dari buku M2PQ, Mahasiswa-Mahasiswa Penghafal Quran)

#m2pq #mahasiswa #mahasiswamahasiswapenghafalquran #mahasiswapenghafalquran #quran #buku

0 💬 22 👍

Ensiklopedi Larangan oh  oh Karya: Syaikh Salim bin 'Ied al-Hilali oh  oh Perintah dan larangan dala

kiosbukuislami - Islamic Book Store @kiosbukuislami

Ensiklopedi Larangan

Karya: Syaikh Salim bin 'Ied al-Hilali

Perintah dan larangan dalam syariat Islam memiliki kedudukan yang sangat penting. Sebab, keduanya merupakan pondasi taklif (pem­bebanan kewajiban syariat) dan di atas pondasi keduanyalah, taklif tersebut eksis. Selain itu, dengan mempelajari dan mengetahui keduanya maka kita akan mengenal hukum-hukum syariat, dalam hal ini, pengenalan terhadap hukum halal dan haram
.
Karena itu, sangatlah penting memahami perintah dan larangan bagi seorang Muslim. Namun, mengingat larangan kurang men­dapat perhatian daripada perintah, maka diperlukan perhatian yang lebih mendalam tentangnya sehingga dia dapat meninggal­kan dan meng­hindarinya. Inilah salah satu yang melatarbelakangi penulisan buku "Ensiklopedi Larangan" karya Syaikh Salim bin ‘Ied al-Hilali ini
.
Pada jilid ke-1, penulis mengetengahkan pembahasan larangan-larangan pada bab-bab 'aqidah, ilmu, manhaj, dan fiqih seperti thaharah, haidh, waktu shalat, adzan, masjid, shalat jama'ah dan lain-lain. Setiap larangan tersebut kemudian dibahas satu per satu secara detail berikut dalil-dalilnya
.
Pada jilid ke-2, penulis mengetengahkan pembahasan larangan-larangan pada bab-bab fiqih seperti jual beli, jihad, zakat, sedekah, haji dan umrah, puasa, persaksian, wasiat, utang piutang, dan lain-lain
.
Pada jilid ke-3, penulis mengetengahkan pembahasan larangan-larangan pada bab-bab fiqih, aqidah, dan akhlak; seperti nikah, talak, nafkah, makanan, minuman, aqiqah, pengobatan, busana, hukum pidana, sumpah, adab, takwil mimpi, dan lain-lain
.
Diharapkan, buku ini akan menjadi sebuah peringatan dan panduan bagi kita dalam menjalani kehidupan ini sehingga selamat di dunia dan di akhirat kelak
.
.
Harga: 120.000/jilid
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafii
.
.
Info dan Pemesanan:
WA: 082187931184
BB: 522cc5d3
Line: KiosbukuIslami
.
.
#alquran #sunnah #islam #buku #baca #bukubagus #bukumurah #muslims #muslim #ilmu #ensiklopedia #ensiklopedi #larangan #ensiklopedilarangan #bukuislam #bukuislami #kiosbukuislami

0 💬 15 👍

Happy dia dapat bukunya!! oh Taken by @dipidiff . oh . oh #ceritaakmal #momblogger #mompreneur #momm

armitafibri - Armita Fibriyanti @armitafibri

Happy dia dapat bukunya!!
Taken by @dipidiff .
.
#ceritaakmal #momblogger #mompreneur #mommyblogger #outstandingmama #momlife #momslife #book #books #bookstore #happylife #bookworm #kutubuku #kids #happykids #instakids #instabook #family #kiddos #ayomain #buku #bukuanak #openendorse #anakanak #anakindo #anakindonesia #indonesiankids #indonesiankid #pameranbuku #diskonbuku

5 💬 79 👍

#Repost @sartikaidayuchibe with @repostapp oh ・・・ oh KABAR GEMBIRA UNTUK KAMU! oh . oh . oh . oh Yak

zaky_zr - Zaky Ahmad Rivai @zaky_zr

#repost @sartikaidayuchibe with @repostapp
・・・
KABAR GEMBIRA UNTUK KAMU!
.
.
.
Yak, kamu! Kamu belum punya buku karya salah satu aktor film Tausiyah Cinta? Mau punya bukunya trus ada tanda tangan penulisnya? Kamu jadi salah satu orang yg beruntung klo bisa memilikinya (memiliki bukunya loh ya) :p

Segera pesan karena stock yang ada tanda tangan Kak Zaky terbatas loh. Pesan via WA ke nomor 0818-0888-5941 dengan format: "Assalamu'alaykum.. kak beli bukunya kak Zaky, dong"

Tersedia Buku:
1. Jangan Berdakwah Nanti Masuk Surga 60K
2. Islam gak Liberal 45K *harga buku belum termasuk ongkir yah

Buruan pesan sebelum kehabisan!
.
.
.
#buku #book #janganberdakwahnantimasuksurga #islamgakliberal #zakyahmadrivai #zakyzr #tc1jutapenonton #tausiyahcinta #bedasinema #islamicbooks #bukuislam #islam #dakwah #bookgram #jualanbuku #bukuterancampopuler #bukukakzaky
#zar #jbnms #igl

27 💬 767 👍

Tentang buku ini , masih ku ingat bagaimana percakapan kita diruang tamu.(teman) oh Saat kamu berfik

rinaadss - RINA DEWI SULISTYANINGSIH. @rinaadss

Tentang buku ini , masih ku ingat bagaimana percakapan kita diruang tamu.(teman)
Saat kamu berfikir ambigu tentang buku ini.
Kamu yang hanya sekilas membacanya.
Tertuju pada halaman 103
Yang menyatakan : Kalau masih ada disia-siain , giliran udah pergi baru nangis diam-diam. Saat masih duduk didepanmu , dicuekin, rempong sama gadget, giliran udah pisah . Ehhh.... kangen lagi.
Saat dia pergi begitu jauh yang sangat sulit untuk dijumpai sesuka hatimu,baru kerasa kangen, sedih,pilu,rindu,melting.

ini hanyalah sindiran untukku atau realita hidupmu sendiri. Aaa entahlah.
Setidaknya dapat kukutip untuk menasihati kalian untuk tetap menjaga seseorang tersayang. Sebab kamu harus menelaah
Kalimat "KAU MENJADI BERHARGA SAAT TELAH PERGI" 😂
#iseng#buku#ayomembaca#nganu
#ediakhiles #popcornkehidupan #realita #jenaka

1 💬 78 👍

Rencana itu penting walau tidak semua berujung pada keberhasilan. oh Tapi tidak ada rencana justru t

hermawan.alfatih - Hermawan Al Fatih @hermawan.alfatih

Rencana itu penting walau tidak semua berujung pada keberhasilan.
Tapi tidak ada rencana justru tidak akan berhasil.

#bisnis #planbisnis #bisnissyari #bisnismudah #bisnisberkah #bisnisislam #bisnissyariah #bukubestseller #bukuonlinemurah #buku #bukupebisnis #bukubisnissyariah #hijrah #hijrahbisnis #pebisnissukses #pebisnissukses

0 💬 17 👍

FREE ONGKIR!! . oh Apa sih itu LGBT? oh Apa bedanya dengan SSA (Same Sex Attraction)? oh Gay itu sep

anvica_shop - CIPUT TERMURAH SE-INSTAGRAM @anvica_shop

FREE ONGKIR!! .
Apa sih itu LGBT?
Apa bedanya dengan SSA (Same Sex Attraction)?
Gay itu seperti apa sih?
Boleh ngga nikah sesama jenis?

Siapkah menjawab jika anak, murid, keponakan, atau teman menanyakan itu?
Temukan jawabannya di buku ini.

Harga : Rp 39.000 (gratis ongkir Jabodetabek)
Ada harga khusus untuk reseller
.
Peredaran Terbatas!
Tidak tersedia di TB Gramed*a .
.
10% harga jual didonasikan untuk Yayasan Peduli Sahabat. Yayasan yg bergerak untuk mendampingi individu non-heteroseksual yg ingin kembali kepada fitrahnya, juga mendampingi keluarga atau pasangannya.

#lgbt #sinyoegie #pedulisahabat #buku #parenting #bukuparenting #parentingislami

0 💬 117 👍

Goyang Penasaran, proyek teater kolaborasi saya dengan Teater Garasi dan Naomi Srikandi, diadaptasi

sihirperempuan - Intan Paramaditha @sihirperempuan

Goyang Penasaran, proyek teater kolaborasi saya dengan Teater Garasi dan Naomi Srikandi, diadaptasi dari cerpen berjudul sama dalam buku Kumpulan Budak Setan.
.
#kumpulanbudaksetan cetakan terkini beredar 29 Agustus 2016. Goyang Penasaran: Naskah Drama dan Catatan Proses diterbitkan oleh @penerbitkpg (2013).
.
Foto: Amin Mohamad
#goyangpenasaran #penerbitgpu #gramedia #penerbitkpg #sastraindonesia #teatergarasi #sastra #teater #buku #fiksi #bukugpu #sastragpu #abdullahharahap

0 💬 52 👍

Nike Lunae eclip oh Size 36-40 oh @300.000 oh  oh For order cek bio d atas oh  oh #sepatunike #sepat

sepatusportcasual - sepatusportcasual @sepatusportcasual

Nike Lunae eclip
Size 36-40
@300.000

For order cek bio d atas

#sepatunike #sepatunikeori #sepatunikecowok #sepatunikemurah #sepatunikerunning #sepatunikecewek #buku #bukuedukatif #bukuedukasi #bukuedukasimurah

0 💬 0 👍

Mamanya kurang hobi baca buku, makanya sengaja mampir ke sini beli buku2 buat valesha untuk membuday

vindaayudwiratna - Vinda Ayu Dwiratna @vindaayudwiratna

Mamanya kurang hobi baca buku, makanya sengaja mampir ke sini beli buku2 buat valesha untuk membudayakan hobi baca sejak dini, meskipun blm bisa baca tapi alhamdulillah dia udah ngerti lihat gambar2nya.. Insya allah bermanfaat dan valesha makin pinter ya nak 😍😘 thank you aunty @yulia_sinpu for your big support 😍😘😘 #pameran #buku #hobibaca #surabaya #jxinternational #bbwbooks #bigbadwolfsurabaya #bigbadwolfbooks - JX International (Jl. Ahmad Yani 99 Surabaya)

5 💬 36 👍

Bismillah. Semoga bermanfaat untuk yang akan melahirkan..😊 Tak Pernah Mengkhawatirkan Rasa Sakit ..

halallaku - Halallaku ID @halallaku

Bismillah. Semoga bermanfaat untuk yang akan melahirkan..😊 Tak Pernah Mengkhawatirkan Rasa Sakit ..Melahirkan Keshalihan

Rasa yang dirasakan ibu menjelang bersalin itu akan membuat pintu jalan lahir membuka. Begitupun dengan pintu-pintu langit. Doa perempuan menjelang bersalin akan membuka pintu-pintu langit..mengantarkan doa itu pada Allah.

Subhaanallaah, doa itu akan menembus lapis demi lapis langit dalam sekejab. Karena ibu adalah layaknya seorang mujahid yang bersungguh-sungguh melahirkan putranya. *Sang Penerus keshalihan*

Rasa luar biasa itu yang akan mengantar ibu pada ridho Ilahi. Jika ibu ikhlas, maka Allah ridho. Maka tak ada selain penerimaan tulus yang akan membantu ibu melewati semua itu.
Terimalah rasa itu dengan penuh keikhlasan. Rasa yang menyatakan kepantasan seorang ibu menyandang predikat

IBUMU IBUMU IBUMU

Rasa yang menyatakan bawa surga itu hanya pantas berasa di bawah telapak kaki ibu. 📑💚 Open PO #buku #persalinanmaryam .

IDR 95.000 (incl. Ongkir Jakarta) .

@halallaku #bookstore

Telegram Channel: @HalallakuBookstore

Equip your Islamic knowledge-seeking journey through books, in shaa Allaah 📚 kindly contact us on 📲+628118885779 📚 📲BBM 5999B0F3 - Halallaku Bookstore

0 💬 2 👍